loading...

SUARABMI.COM - Kisah asmara yang dijalani BMI yang terpisah jarak yang jauh kerap kali menimbulkan masalah serius dalam rumah tangganya.

Bahkan ancaman perceraian sering menghantui siapa saja yang salah satu pasangannya menjadi BMI khususnya Taiwan.

Seperti yang dialami oleh TKW Hongkong asal Indramayu ini, sebut saja namanya CAS. Suaminya yang bekerja di Taiwan rupanya terkintil - kintil oleh wanita lain, sebut saja Ina namanya.

Awal mula CAS mengetahui suaminya, namanya KAR, dari media sosial hingga beberapa waktu lalu CAS pergi ke Taiwan bersama majikannya dan menemui suaminya untuk memastikan bahwa suaminya benar - benar selingkuh.

"Bulan kemarin saya sama majikan liburan ke Taiwan terus saya ijin sama bos untuk menemui suamiku yang bekerja di Changhwa" Tuturnya kepada redaksi.
[ads-post]
Saat CAS menemui suaminya, suaminya berjanji akan taubat dan lebih baik lagi. Namun sekembalinya dia dari Taiwan ternyata suaminya kambuh lagi dan semakin parah.

Bahkan dari status si cewek itu mengatakan, "Tinggal satu langkah lagi, insya Allah indah pada waktunya" Tulisnya dalam status facebook.

Mengetahui kebejatan suaminya, CAS hanya berharap bahwa ia segera di ceraikan karena suaminya akan menikahi wanita bernama Ina itu.

Ibu dari 2 anak ini benar- benar tak terima dengan apa yang dilakukan oleh pelakor dan suaminya, demi rasa nikmat sesaat mereka rela menghancurkan rumah tangga dan masa depan anak - anaknya.

Aku Di Hongkong, Suamiku di Taiwan Lebih Memilih Pelakor Karena Lebih Bergoyang

Powered by Blogger.
close