-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kalau kamu berpikir di tahun 2019 ini akan banyak hal yang turun harga, kamu salah. karena faktanya banyak yang naik di tahun ini.

Selain tiket pesawat yang naik dan biaya bagasi tak lagi gratis, dimana hal ini juga akan berimbas ke TKI diluar negeri, ternyata biaya pengiriman juga naik.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengisyaratkan akan menaikkan harga pengiriman paket. Kenaikan harga tersebut berlaku untuk pengiriman paket dari Jabodetabek ke seluruh wilayah Indonesia.
[ads-post]
Dalam laman Facebook-nya, JNE menuliskan bahwa setelah 3 tahun tidak melakukan penyesuaian tarif, maka per tanggal 15 Januari 2019, JNE melakukan penyesuaian tarif dari Jabodetabek ke seluruh Indonesia 

Kebijakan menaikkan tarif saat itu dipicu beban operasional perusahaan yang bengkak karena harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan juga naiknya biaya Surat Muatan Udara (SMU) atau tarif kargo udara.

Nah, apalagi yang akan naik di tahun ini? semoga saja gaji BMI Taiwan sektor informal segera dinaikkan baik yang kontrak lama maupun baru.

Awal Tahun Ini Tak Hanya Tiket Pesawat yang Naik, Namun Juga Banyak Lagi Lainnya Termasuk Biaya Kirim JNE dan Saudaranya

Diberdayakan oleh Blogger.
close