loading...

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja di Taiwan yang berasal dari Indramayu dikabarkan harus masuk rumah sakit lantaran menderita stroke.

TKW yang bernama Warkinih ini hingga saat ini masih dalam perawatan dan butuh bantuan baik untuk rumah sakit maupun untuk pulang ke Indonesia.

Warkinih dirawat di rumah sakit Tainan Municipal An-Nan dimana ia dirawat atas jaminan salah seorang warga Taiwan karena merasa kasihan. Warkinih sendiri adalah TKW swasta sehingga ia tak punya hak untuk mendapatkan askes maupun astek yang biasanya diberikan kepada TKI.
[ads-post]
Dalam informasi yang diterima suara BMI, kondisi Warkinih saat ini sedang kritis. "Mau minta bantuan dana buat masuk rumah sakit dan pulang Indonesia, dia sudah sekar**t, Kemarin ada orang Taiwan yang jamin kasih dia masuk rumah sakit An-nan dan untuk bayar rsnya minta bantuannya" Tulis salah seorang yang mengurusi TKW tersebut.

Mungkin ada dermawan atau sahabat organisasi kemanusiaan BMI yang belum mengetahuinya, bisa menyalurkan bantuan kepadanya karena kondisinya benar - benar membutuhkan agar bantuan tepat sasaran.

Dalam Keadaan Stroke, TKW Taiwan Asal Indramayu Ini Butuh Bantuan Biaya Pemulangan Karena Kondisinya Swasta

Powered by Blogger.
close