loading...

SUARABMI.COM - Saya disini punya masalah, saya mantan TKW Taiwan. Selama ditaiwan saya kenal dengan lelaki, bernama mike ristanto. Selama saya kenal apa pun saya kirim selalu ke dia. Sampai akhirnya saya membantu membuat rumah ditempat dia.

Hingga saya kekurangan uang dan akhirnya pinjam ke rentenir walaupun bunya besar, itu semua demi dia.

Namun setahun berjalan, yaitu awal tahun ini dia memutuskan untuk tidak bekerja lagi dan dia hanya mengandalkan uang kiriman dari saya.

Saya kecewa, rumah belum jadi tapi dia sudah tak mau bekerja lagi dan akhirnya hubungan kita renggang sampai aku pulang.

Tanggal 5 Desember lalu aku pulang tanpa dia tahu dan baru tanggal 7 Desember dia berusaha menemuiku karena ada yang bilang kalau aku pulang dan berusha minta maaf agar uangku mengalir lagi.

Akhirnya aku minta putus dan kembalikan semua hak saya yaitu uang untuk bangun rumah dan lainnya.
[ads-post]
Dia malah ngeblok semua kontak saya. Dan akhir - akhir ini terdengar kabar dia mau ke Taiwan dibiayai oleh pacarnya yang juga TKW. Ternyata selama ini selain dengan saya dia juga dengan wanita lain.

Kemarin saya menemui ke rumah cuma ada bapak dengan kakak dia. Saya menuntut hak saya tapi dia pergi ke surabaya dan katanya gak tau baliknya kapan.

Maaf kak saya disini hanya takut kalau ada Tkw lagi yang kena seperti saya karena dia pintarr menarik simpati wanita lain.

Saya kerja ditaiwan kerja keras sampai demi uang tambahan saya bantu majikan ambil besi dalam kabel kabel tapi dia yang saya perjuangkan malah asik dengan wanita lain.

Karena tertekan pikiran saya, saya sering menyiksa diri saya sendiri. Saya disini cuma pengen tkw lain tw,, suruh hati hati krna dia manis sekali merayunya,, jgn sampai jeripaya tersia sia seperti saya.

Ditulis oleh Fitri Ayu

Dihianati Pacarnya Setelah Bangunkan Rumah Untuknya, TKW Taiwan Ini Bertindak Nekad Seperti Ini

Powered by Blogger.
close