loading...

SUARABMI.COM - Apa jadinya jika dua orang perempuan berkelahi di jalan karena satu lelaki idaman? Hal ini terjadi di Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Minggu (27/01) pukul 22.30 WIB.

Dua wanita itu yakni Nyatun, asal Desa Sumberejo Kulon, dan Ary Widia Astuti (29), beralamat di Dusun Jetis RT 002/004 Desa Banjaragung Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

"Benar, ada laporan penganiayaan yang terjadi dengan TKP Desa Bulusari," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Senin (28/01) pagi.

Kasus ini sampai ke pihak kepolisian. Pasalnya, Widya melaporkan Nyatun yang dianggap telah menganiaya dirinya.

"Awal mula kejadian, menurut pelapor, ketika korban akan menjemput suami sirinya yang bernama Musawali di tempat kerjanya di Desa Bulusari. Korban bertemu terlapor yang merupakan istri sah Musawali," ungkap Sumaji
[ads-post]
Saat itu, Nyatun bersama anaknya dan karena merasa dirinya istri sah, Nyatun tidak terima.  "Kemudian tiba-tiba antara korban dan terlapor terjadi pertengkaran hingga korban mengalami luka lecet di bagain pipi sebelah kanan serta luka gigitan di pergelangan tangan sebelah kanan yang disebabkan  cakaran dan gigitan terlapor yang dibantu  anak terlapor," terang Sumaji.

Meski hanya berstatus istri Siri, Widya tak terima mengalami kejadian tersebut selanjutnya dirinya melapor  ke Polres Tulungagung.  "Kami masih lakukan penyidikan guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

sumber: tulunaggungtimes

Dua Wanita di Tulungagung Ini Berkelahi Rebutan Suami, Yang Siri Malah Lapor Polisi

Powered by Blogger.
close