loading...

SUARABMI.COM - Banyak orang yang bahagia ketika ia menemukan HP atau barang berharga dijalanan, padahal bisa saja ia malah sial dan bisa dideportasi jika ia menyembunyikannya.

Di Taiwan jika seseorang menemukan barang ia harus lapor polisi jika tidak maka akan berbahaya. Nah, jika dalam 6 bulan tidak ada yang mengakuinya, baru barang itu menjadi milik penemu.

Jadi untuk sahabat BMI jika menemukan barang, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melaporkannya ke Polisi dan bukan menikmatinya.
[ads-post]
"Kalau kalian menemukan barang, walaupun sedikit, walaupun apa aja, kalian harus bawa barang itu ke kantor Polisi. Karena kalau tidak, nanti kalau ada apa - apa malah kalian yang kena. Nanti kalau selama 6 bulan barang itu nggak ada yang ngambil, nanti polisinya nelpon kamu, dan barrang itu untuk kamu." Ungkap Mbok Cikrak.

Ia juga menegaskan jika hal ini terjadi pada BMI bisa berakibat di deportasi. "Kalau ini terjadi pada kita kita, babu kuli kece, kalian pasti dipulangin" Lanjutnya

Jadi jika kalian menemukan barang, barang itu bisa bakal jadi milik kalian setelah 6 bulan nggak ada yang ngaku memilikinya, so waspadalah....!

Hati - Hati Nemu Barang di Taiwan, Bisa - Bisa Kamu Dideportasi Jika Tidak Lapor Polisi

Powered by Blogger.
close