loading...

SUARABMI.COM - Operasi dan razia Polisi beserta Imigrasi Taiwan semakin hari semakin ketat, hal ini ada tiga alasan mendasar yang membuat Taiwan meradang dengan keberadaan TKA kaburan.

Pertama, Adanya kasus wisatawan Vietnam yang kabur di Taiwan dan bekerja secara ilegal, walaupun sebagian besar sudah tertangkap namun masih banyak yang belum terciduk. Bahkan Polisi akan memberikan hadiah NT$ 4000 bagi yang bisa menemukan dan melaporkannya.

Kedua, Menjelang tahun baru Imlek. Seperti pada tahun - tahun sebelumnya setiap mendekati tahun baru Imlek selalu ada razia kaburan atau ilegal yang ditingkatkan. Pada bulan - bulan seperti ini, razia akan semakin inten dan masuk ke perkampungan bahkan rumah - rumah penduduk yang dicurigai.

Ketiga, Adanya program amnesty atau pengampunan bagi kaburan yang menyerahkan diri. Kenapa Taiwan mengadakan program ini dimana TKI kaburan hanya akan di denda NT$ 2000 dan masa blacklist di kurangi, karena Taiwan sudah merasa bahwa kaburan di Taiwan sudah diatas normal atau batas kewajaran.
[ads-post]
Dengan adanya program ini, Taiwan berharap bisa mengurangi kaburan dengan drastis sehingga angka kaburan bisa dikendalikan dan tidak merugikan negara.

Oleh karena animo kaburan belum begitu besar untuk menyerahkan diri, Polisi yang akan turun tangan jemput bola, dimana jika tertangkap di prediode ini, hukumannya akan lebih berat daripada hari normal.

Nah, bagi kamu kaburan jika memang belum cukup bekal pulang, sebaiknya bekerjalah dengan baik dan jangan banyak liburan. Karena jika kamu tertangkap di bulan amnesti ini, hukuman kamu akan lebih berat loh....!

Cuman ada dua pilihan terbaik bagi kamu, menyerahkan diri atau bersembunyi...! Jika tidak, tamatlah kerja kamu di Taiwan.

Jelang Imlek, Polisi dan Imigrasi Taiwan Akan Tingkatkan Razia - Cuman Ada 2 Pilihan Untuk TKI Kaburan Taiwan, Yaitu ...

Powered by Blogger.
close