loading...

SUARABMI - Relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menargetkan perolehan suara untuk pasangan capres cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 bisa menang mutlak di Taiwan. 

Target 100 persen suara untuk Jokowi-Ma'ruf itu dicanangkan dalam Deklarasi Akbar Dukungan untuk Jokowi-KH Ma'ruf di Taipei Main Stasiun, Taiwan.

Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Meutya Hafid menyebut target tersebut bukan hal yang mustahil. Meutya berkaca pada Pilpres 2014, suara Jokowi kala itu, meraup 97 persen lebih di Taiwan.

"Pada Pilpres 2019, Jokowi kita targetkan mendapat suara 100 persen. Bisa kita menangkan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf 100 persen?" tanya Meutya yang langsung dijawab 'bisa' oleh para relawan yang hadir seperti dalam keterangan tertulis yang dikutip Medcom.id, Jakarta, Minggu, 13 Januari 2019. 
[ads-post]
Deklarasi dihadiri ratusan relawan yang hampir seluruhnya pekerja migran Indonesia di Taiwan. Selain dari Taipei, mereka datang dari sejumlah kota, antara lain Taichung dan Kaohsiung.  

Selain Meutya, acara deklarasi akbar dukungan Jokow-Ma'ruf juga dihadiri Direktur Komunikasi Politik TKN Usman Kansong dan Juru Bicara TKN Lena Maryana Mukti.

Usman Kansong dan Lena Maryana mengingatkan agar warga Indonesia di Taiwan yang punya hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 April 2019. Di Taiwan, pencoblosan disesuaikan dengan hari libur pekerja, Minggu, 14 April 2019.

Acara diramaikan dengan pentas sejumlah tari tradisional. Ketua Panitia Deklarasi, Kaswan mengatakan acara terselenggara berkat kontribusi moril dan materil dari para relawan. "Ini semua demi memenangkan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf," ungkap Kaswan.

sumber: detik

Jokowi-Ma'ruf Ditargetkan Raup 100% Suara WNI Taiwan

Powered by Blogger.
close