loading...

SUARABMI.COM - Sebenarnya banyak sekali alasan mereka yang memutuskan menjadi kaburan di Taiwan dimana alasan utama mereka adalah masalah pekerjaan, masalah dengan majikan yang tidak kunjung ada penyelesaian dan juga tidak ada tindakan setelah lapor sana sini.

Kebanyakan para BMI yang memutuskan kabur itu sudah lapor agensi, namun tak ada tindakan. Lapor PT yang memberangkatkannya namun juga tak digubris dan lapor 1955, tak ada tindak lanjut sedangkan kondisi mereka sudah terdesak.

Itulah 3 alasan yang sering kali digunakan oleh BMI untuk menjadi kaburan. Dan selain 3 alasan itu, ada satu alasan yang membuat siapa saja berani memutuskan untuk mejadi kaburan dan banyak agen - agen yang mau menampung mereka.

Misalnya, Bila dipekerjakan di rumah sakit (menjaga pasien), hitungan gaji mereka adalah per hari dimana sehari akan dibayar NT$ 2000. Dari sini agen akan menerima NT$ 800 dan untuk BMI diberikan 1000 + 200 uang makan.

Total sebulan agen bisa narik 60rb nt (sekitar 27 sekian juta)  dari majikan dan BMI hanya diberi sebesar 27-35rb (16 jutaan) sisanya 33-25rb nt (11 jutaan) untuk agen kaburan (wowwwwwww).

Dan bila dipekerjakan di perumahan maka agen kaburan akan menarik majikan sebesar 40-60rb nt per bulan. BMI kebagian 26 - 27ribu NT (12jutaan) dan sisanya akan dimiliki oleh agen kaburan.
[ads-post]
Kelihatannya sih menarik ya, gajinya gede TAPI....
Para BMI kasih bocoran nihh perlakuan agen kaburan sama mereka!! Kalau susah diatur atau ngeyel gaji diancam tidak dikasih dan kalo sampai bikin agen kaburan naik pitam mereka akan membuang mereka di jalan alias dibuang!!!

Satuuu lagiii nihh!! Tidurnya harus sempit-sempitan sama teman-teman yang laen dan harus siap siaga kapan pun dipanggil. Wahhhh wahhhh. Waahhhhh!!!!. Mereka bilang mereka benci dan marah sekali dengan agen kaburan tapi apa daya tidak bisa melawan!!!

Ada satu lagi yang mencengangkan, Agen kaburan kata teman kita mereka kaya dan gonta ganti mobil terus............ la iyaa laa hasil dari kalian di hisap dan diperas!!

Agen resmi sebulan kena bayaran 1500-1800. Agen kaburan sebulan diperes dari belasan rb nt hinggal 25rb nt, ya jelass beda jeeeng! Pasti cepet kaya mereka!

Bagi yang sudah kaburan mending nyerahin diri mumpung dendanya ringan dan saat ini sedang ada razia besar - besaran dan bila ketangkap akan makin berat dendanya dan bagi yang resmi jangan sekali kali tergiur gaji gede lalu kabur.

Karena Gaji Hingga 27 Juta Sebulan, BMI Taiwan Pilih Jadi Kaburan - Waspada, Saat Ini Imigrasi Akan Razia Besar - Besaran dan Bertindak Tegas

Powered by Blogger.
close