loading...

SUARABMI.COM - Suranjim, TKI yang berasal dari Tulakan Kali Geden Kecamatan Donorejo Kab. Jepara Jawa Tengah ini membuat kuatir dan stress orang tuanya, pasalnya ia tak kunjung memberi kabar kepada orang tuanya di Jepara.

Suranjim di ketahui mulai bekerja ke Taiwan tahun 2014 silam, menurut Nur kerabatnya, ia bekerja disebuah pabrik roti di Taiwan namun tak tahu dimana lokasinya.

"Tetanggaku adiknya ke Taiwan dari tahun 2014 sampai sekarang gak ada kabarnya, kasihan bapaknya sampe stress mikir anaknya, terakhir dapat kabar katanya dia dulu bekerja di pabrik roti" Tutur Nur kepada redaksi suara BMI.
[ads-post]
Menurut penelusuran redaksi suara BMI, Suranji berangkat melalui PT. Cemerlang Sumberdaya Insani dibawah naungan agensi Young International Exploitative.

Jika menurut tanggal keberangkatannya, seharusnya kontraknya habis pada bulan 11 tahun 2017 dan jika ia perpanjang kontrak tanpa pulang maka akan habis pada bulan 11 tahun 2020.

Semoga mas Suranjim segera menghubungi bapaknya yang kini stress memikirkannya, bagaimanapun bapak adalah tetap bapak dan akan kebingungan jika anaknya menghilang tanpa kabar.

Jika mas Suranjim membaca berita ini bisa menghubungi 0900044005 sebagai kerabatnya yang meminta bantuan kepada suara BMI.

Ke Taiwan Sejak 2014, Suranjim Tak Ada Kabar Hingga Orang Tuanya Sakit dan Stress, Bila Kamu Baca Ini Segera Hubungi Orang Tuamu ya Mass...!

Powered by Blogger.
close