loading...

Kembali terjadi, benda jatuh dari ketinggian ke kawasan pedestrian dan menimpa pejalan kaki. Sekira jam 10:25 siang ini (21/01/2019), sebuah daun jendela kaca berbingkali aluminium yang diduga milik sebuah hotel di kawasan Miramar Plaza Nathan Road 118, Tsim Sha Tsui jatuh ke areal pedestrian.

Saat daun jendela tersebut jatuh, seorang pejalan kaki sedang melintas di bawahnya. Daun jendela tersebut mengenai persis di ubun ubun kepala perempuan asing hingga membuat korban langsung tidak sadarkan diri di lokasi.

Akibat insiden ini, jalan antara Kimberley Road dan Granville Road ke arah Tsim Sha Tsui ditutup oleh Polisi guna melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan penyelidikan, korban diketahui merupakan seorang perempuan asing berusia 24 tahun berasan dari Fushan. Korban dilarikan ke rumah sakit.

Di TKP, Polisi memastikan penyebab dari jatuhnya daun jendela tersebut, apakah karena didorong atau memang jatuh dengan sendirinya.
[ads-post]
Hasil temuan Polisi menyebutkan, seorang petugas kebersihan Hotel yang memiliki daun jendela jatuh tersebut tanpa sengaja mendorong dengan sedikit bertenaga lantaran agar seret saat dibuka untuk dibersihkan.

Otoritas Rumah Sakit menyatakan, perempuan yang naas menjadi korban tertimpa daun jendela di kepalanya tersebut gagal diselamatkan. Perempuan tersebut dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12:16. Hat-hati, jika melintas di area pedestrian yang dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi.

Kejatuhan Daun Jendela Hotel di Tsim Sha Tsui, Perempuan Asing Ini Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close