loading...

SUARABMI.ID - Tercatat lebih daro 2300 pekerja kaburan atau overstay Taiwan menyerahkan diri kepada pihak berwenang sejak peluncuran program baru, dimana dendanya hanya NT$2000 dan bahkan bisa gratis.

Sejak tanggal 1 hingga 22 Januari tahun ini, lebih dari 2.300 overstayer menyerah secara sukarela, hal ini meningkat signifikan dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya 900 yang menyerahkan diri selama periode yang sama tahun lalu, menurut data NIA.

Program ini, ditambah dengan pendekatan liburan Tahun Baru Imlek, memberikan insentif bagi banyak peminat yang tinggal di rumah untuk menyerah kepada pihak berwenang, tambah NIA.
[ads-post]
Di bawah program enam bulan, orang asing yang tinggal terlalu lama yang menyerah secara sukarela akan menerima pengurangan hukuman - tanpa penahanan, denda maksimum tinggal melebihi batas waktu NT $ 2.000 (US $ 64) dan larangan masuk kembali yang diperpendek.

Namun bagi mereka yang bandel dan tertangkap tahun ini akan menghadapi hukuman yang lebih berat, termasuk hukuman hingga NT $ 10.000 dan larangan masuk lagi. 

Lebih Dari 2300 Pekerja Kaburan Taiwan Menyerah dan Siap Pulang Dengan Program Amnesty, Kamu Kapan Pulang?

Powered by Blogger.
close