loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita Indonesia berusia 40 tahun yang meninggalkan rumahnya setelah bertengkar sengit dengan suaminya yang merupakan warga Taiwan kemudian wanita itu melompat dari gedung pencakar langit di New Taipei City pada Malam Tahun Baru.

Pada pukul 6:10 sore pada hari Senin kemarin, wanita itu ditemukan terbaring di atrium lantai enam sebuah bangunan yang masih dalam pembangunan di distrik Xizhi Taiwan.

Dia dinyatakan meninggal oleh petugas dan paramedis di tempat kejadian. Investigasi awal menunjukkan bahwa korban telah jatuh dari lantai 35 gedung.

Dia adalah orang Indonesia yang telah menjadi penduduk tetap di Taiwan dan telah menikah dengan seorang lelaki Taiwan selama bertahun-tahun, menurut dokumen identitasnya.
[ads-post]
Beberapa waktu sebelum kejadian, wanita itu mengalami perselisihan yang sangat panas dengan suaminya dan meninggalkan rumah untuk mengobrol singkat dengan seorang kenalan. 

Si kenalan memberi tahu polisi bahwa dia mengatakan kepadanya tentang argumen itu, dan mereka berpisah sesaat setelah itu.

Polisi New Taipei mendaftarkannya sebagai orang yang diduga bunuh diri; Namun, tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan dari rumah wanita itu atau di tempat kejadian.

sumber: asia times

Menetap dan Menikah Dengan Orang Taiwan, Wanita Indonesia Ini Lompat Dari Lantai 35 Setelah Bertengkar Dengan Suaminya

Diberdayakan oleh Blogger.
close