loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Hongkong yang berusia 55 tahun yang baru baru ini dituduh melakukan pemerk0saan kepada TKW Indonesia, di pengadilan kemarin memberikan pengakuan atas tuduhan tersebut.

Ia mengaku tidak pernah melakukan tindakan perk0saan kepada Pengadilan Tinggi pada hari Jumat kepada pembantunya yang berasal dari Indonesia.

Tsang Wai-sun mengatakan kepada pengadilan bahwa pekerja rumah tangga Indonesia berusia 28 tahun merayunya ketika dia memeluknya dan menyentuh bagian pribadinya di dapur pada 20 Desember tahun lalu.

Dalam pembelaannya, Majikan itu mengatakan bahwa dia telah memberi tahu pekerja rumah tangga itu, tetapi dia akhirnya menyerah. 
[ads-post]
Terdakwa juga mengatakan bahwa pekerja rumah tangga itu menciumnya ketika dia setuju untuk memberinya HK $ 20 (US $ 2,5) untuk membeli makanan ringan.

Catatan kejadian tersebut kontras dengan apa yang sebelumnya dikatakan oleh korban, yang diidentifikasi sebagai X, kepada pengadilan. 

X mengatakan bahwa terdakwa secara tidak sah telah menyerang dan memperk0sanya empat kali antara 10 dan 20 Desember tahun lalu di sebuah apartemen di Wong Tai Sin Kowloon.

Mengejutkan...! Dituduh MEMPERK0SA TKW Indonesia, Majikan Hongkong Ini Bilang Dirinya Dirayu Didapur dan Dipegang Anunya Hingga Terjadi 4 Kali Gituan

Powered by Blogger.
close