loading...

SUARABMI.COM - Kematian memang milik setiap orang dan bagaimana cara kita mati itupun rahasia Ilahi yang setiap manusia tak akan pernah tahu bagaimana nantinya.

Oleh karenanya, dengan kematian Suprihatin ini, mari kita jadikan pelajaran berharga dalam kehidupan kita dan kita doakan pejuang devisa ini syahid walaupun dalam kasat mata ia terlihat bunuh diri, namun sejatinya tidak ada yang tahu.

Nur Khosidah, teman kerja Suprihatin mengaku kaget, mendengar kabar  teman baiknya asal Kalipare, Malang, itu bunuh diri, Rabu pagi (16/1/2019) di perumahan di The Long Beach, Tai Kok Tsui.

Sehari sebelum kejadian, Nur juga merasa curiga karena dimintai saran yang tidak seperti biasanya. "Dia kemarin tidak cerita, tapi aku curiga dia mau potong rambut, minta saran saya dan teman saya satunya, kami bertiga setiap hari bersama bawa anjing" Kata Nur.
[ads-post]
Nur terus mengucapkan rasa kehilangannya, dan menyesali hingga saat ini tidak tahu apa yang menjadi masalah sebenarnya. "Kita selalu ngobrol, apa aja masalah kita semua tau, tapi kenapa masalah ini dia tidak bicara dan ambil jalan pintas saya tak menduga dan tak percaya" Kata Nur.

Menurutnya, almarhumah nekat bunuh diri karena mempunyai masalah privasi. Sejalan dengan Nur, pengakuan Ramadhan, adik korban juga mengatakan demikian. "Kata ibu, bertengkar sama pacarnya. Kalau masalah dengan keluarga tidak ada" Tulis Ramadhan.

Sementara redaksi masih mencari tahu siapa pacar dari Suprihatin tersebut untuk meminta keterangan pasti, apakah keduanya terlibat masalah sebelum akhirnya Suprihatin mengakiri hidupnya.

Misteri Kematian TKW Hongkong yang Bunuh Diri: Kesaksian Teman dan Adik Korban

Powered by Blogger.
close