loading...

SUARABMI.COM - Kebiasaan segelintir netizen yang hidupnya merana adalah mencari mangsa dan berusaha mendapatkan apapun walaupun ia baru kenal bahkan kebanyakan mereka tak segan meminta foto dari lawan chattingnya.

Foto bukan sembarang foto, yang biasa mereka minta adalah foto yang bisa membuat mereka bergairah dan bisa membantu mereka mengeluarkan cairan kentalnya.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna facebook bernama Caakra Aov ini, tiba tiba ia mengirimi Den Alfian sebuah chat messenger.

Iapun di kerjai oleh Den Alfien yang endingnya bisa membuat kita ngakak bersama. Diawal chatting tak tanggung - tanggung, ia langsung menulis, "Pap, mem**k don" Tulis Cakra.

Seakan dilayani, Den menjawab dengan "Ih aku malu", Bak disambut gayung, ia pun meneruskan rayuannya. "Nggak usah mau donk sayang, send WA" Pinta Cakra.
[ads-post]
Kemudian Den menjawab untuk meneruskan chatnya di messenger aja,"Nggak usah send WA, disini aja ya" Jawabnya. Seneng mendapat jawaban itu, Cakra semakin bernafsu, "Ya sudah sayang pap, cepet ya" Pintanya.

Iapun dikirimi sebuah foto daging tanpa tulang yang mirip dengan kepunyaannya yang tanpa bulu, mendapat kiriman itu, Cakra girang bukan main, "Jangan di sensor donk sayang, aduh Nggak berbulu jadi pengen jil*t" Tulis Cakra.

Mengetahui Cakra sudah tertipu, lantas Den mengirimi foto penuhnya, "Iya jilaat saja itu ketek adik saya...!" tulisnya

Mengetahui dirinya tertanya di kerjai dan ditipu, lantas Cakra mengumpat dengan kata - kata yang gak kalah lucunya, "Lont** Jaham nipu, semoga dilaknat Allah...!" Tulisnya.

Hallo ....! Dilaknat Allah? Nggak salah tu kata - kata?

NGAKAK SO HARD...! Dikira Foto 'Anu' dan Mau Dijil*t, Ternyata Foto Ketiak Adiknya

Powered by Blogger.
close