loading...

SUARABMI.COM - Departemen Imigrasi Hong Kong akan memulai tahap kedua dari program penggantian Kartu Identitas Hong Kong di seluruh wilayahnya pada 21 Januari.

Mereka yang lahir pada tahun 1985 dan 1986, termasuk pekerja rumah tangga, harus mengganti kartu identitas mereka dari 21 Januari hingga 30 Maret di pusat-pusat penyedia layanan, menurut siaran pers pemerintah.

Bagi mereka yang lahir pada tahun 1968 dan 1969 harus mengganti kartu ID pintar mereka selama fase ketiga mulai dari 1 April hingga 1 Juni.

Tidak ada biaya yang dikenakan untuk kartu ID pintar baru yang dikeluarkan di bawah program penggantian, tetapi mereka yang tidak mau mengganti HKID selama periode yang ditentukan tanpa alasan yang sah dapat menghadapi denda HK $ 5.000 (9 Jutaan).
[ads-post]
Departemen Imigrasi akan mengumumkan jadwal penggantian untuk kelompok umur lainnya pada waktunya.

Anggota masyarakat disarankan untuk membuat janji temu sebelumnya melalui situs web www.gov.hk/newicbooking, Aplikasi Seluler Departemen Imigrasi, atau hotline pemesanan telepon 24 jam pada 2121 1234.

Mereka disarankan untuk mengisi formulir aplikasi sebelum pergi ke pusat penggantian untuk pemrosesan penggantian yang lebih efisien. Ada sembilan pusat penggantian di seluruh kota dengan jam kerja dari jam 8 pagi sampai 10 malam, Senin hingga Sabtu.

Pekerja Rumah Tangga Hongkong Diingatkan Untuk Memperbarui HKID Tahap 2 Pada 21 Januari Nanti

Powered by Blogger.
close