loading...

SUARABMI.COM - Jamilah Mat Shaari (33), Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia ditemukan dalam keadaan telanjang dan meninggal, Kamis, 17 Januari 2019.

Mayat Jamilah ditemukan di salah satu kamar apartemennya di Taman Universiti, Seri Kembangan pada pukkul 5 sore. Sekadar diketahui, Jamilah berasal dari Indonesia, dan dia bekerja sebagai pembantu paruh waktu.

Suridah Sadrum (34), sang adik ipar menduga bahwa Jamilah dirampok sebelum dibunuh. Dugaan tersebut berdasar pada rekaman CCTV di apartemen Jamilah.

Dikutip dari Astrowani, CCTV menunjukkan Jamilah pulang ke rumah untuk makan siang dan shalat pada siang hari.
[ads-post]
"Namun, ketika salah satu kerabat kami yang tinggal bersama korban pulang dari kerja, rumah itu ditemukan telah digeledah, dan beberapa barang pribadi korban seperti ponsel, uang dan perhiasan hilang," ujar Suraidah.

Kepala Kepolisian wilayah Serdang, ACP Ismadi Borhan mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi tersebut pada jam 7.45 malam.

Korban diduga dicekik sampai mati dengan kaus kaki, dan tubuhnya ditemukan dengan kaus kaki diikatkan di lehernya. Polisi juga menyebutkan bahwa korban juga diperkosa secara brutal sebelum tewas.

Pelaku pembunuhan diduga membawa barang-barang korban berupa uang dan sejumlah perhiasan. Kasus dugaan pembunuhan Jamilah saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Sementara itu, China Press melaporkan, pencuri itu mencuri dompet, uang tunai, tas tangan, dan perhiasannya, karena barang-barangnya tidak ditemukan di apartemen.

"Wanita malang itu pasti telah melalui beberapa kengerian" "Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarganya, dan mudah-mudahan, mereka tetap kuat selama masa sulit ini".

"Di sisi lain, kami berharap pihak berwenang akan segera menangkap penjahat, dan membawa keadilan ke kematian Jamilah" ujar polisi.

smber: tribunnews

Pembantu Asal Indonesia Dibunuh & Diperk0sa di Apartemen, CCTV Tunjukan Korban Pulang untuk Shalat

Powered by Blogger.
close