loading...

SUARABMI.NET - Insiden jatuhnya sebuah daun jendela kaca berbingkai aluminium ini membuat heboh warga di seputaran Miramar Plasa 118 Nathan Road Tsim Sha Tsui. terlebih lagi, peristiwa yang terjadi pada pukul 10:25 siang tadi (21/01/2019) membuat petugas menutup jalan antara Kimberley Road dan Granville Road ke arah Tsim Sha Tsui untuk keperluan penyidikan di TKP.

Diah, salah seorang pekerja migran Indonesia yang saat kejadian berjalan menjauh beberapa meter saat jendela mengaku kaget.

"Kejadiannya dibelakang saya. Tiba-tiba, prang, bunyi benturan, terus bunyi kaca pecah. Saya toleh ke belakang, ada perempuan muda yang jatuh entah pingsan atau sadar, tapi saya melihat kepalanya berdarah. Ngeri, saya tidak tega melihat" Katanya

Pengakuan yang sama juga disampaikan oleh Ika. Pemilik akun Facebook Ika Ika ini saat kejadian, memiliki posisi yang sama dengan Diah, membelakangi TKP dari jarak sangat dekat.
[ads-post]
"Aku jalan mau libur la di belakang jendela jatuh bikin q kaget,pas di belakangku jarak 1meter saja, ya jantungku rasanya sampai kakiku gemeteran, untung hanya dari lantai 5,kalau tinggi tambah hmmm…ngak bisa bayangin, di shungwan, ahmdulilah ngak kna pecahan kaca …,semoga teman2 di lindungi Allah swt.kalau ingat jantungku kaya copot" Ungkapnya

Saksi mata lain, Andriyani, yang melihat kejadian yang berada di depan matanya karena saksi tersebut sedang berjalan ke arah kejadian mengaku sampai tidak bisa makan terbayang peristiwa ngeri yang dilihatnya.

"Kejadiannya paling gak sampai dua meter didepan saya. Lha wong saya sampai terkena serpihan kaca. Nyangkut di tas dan saku jaket. Sebelumnya saya melihat, korban yang perempuan itu berjalan dengan laki-laki pake jaket hitan nenteng ransel kecil. Dalam hati, mesra banget pasangan ini. Habis ngomong dalam hati seperti itu, lha kok tahu-tahu gubrag, prakk, jendela jatuh dari hotel, kena kepala mbak tersebut, baru jendelanya tajuh ke trotoar terus pecah. Sampai sekarang rasanya masih gemetar mas, tadi mau belanja saya pulangnya tidak berani lewat situ. " Tuturnya

“Ngebut sedikit saya berjalan, mungkin saya kena. Bersyukur sekali saya jalan agak pelan sehingga terhindar. ” tambahnya.

Pengakuan 3 TKW Hongkong yang Hampir Kejatuhan Jendela Apartemen yang Tewaskan Seorang Wanita Tadi Pagi

Powered by Blogger.
close