loading...

SUARABMI.COM - Sebagaimana informsi yang disampaikan oleh ‎Anggun R Tyas dan ‎Cevhie Eviee Mute kepada redaksi suarabmi, dimana salah seorang TKW yang belum lama bekerja di Hongkong pulang dalam kondisi membawa koper dan uang curian.

TKW yang melakukan pencurian itu mempunyai akun facebook Reva Eva AJ, dimana sebenarnay ia baru sebulan bekerja di Hongkong.

"Dan sekarang dia pulang indo cuma 1 bulan di majikan dengan alasan sakit" Kata Anggun sebagaimana diterima redaksi suara BMI.

Sebelum pulang saat ada di agensi, dia melakukan pencurian beberapa kali diantaranya uang senilai HK$ 2500, uang rupiah 300 ribu dan beberapa korban lainnya yang jumlahnya cukup fantastis yaitu mencapai 30 juta.
[ads-post]
Selain itu juga membawa koper milik agensi, "Lebih parahnya lagi dia mencuri koper milik agency di boarding" Tutur Anggun.

Selain itu ia juga dicurigai mencuri barang berharga milik majikannya, pasalnya baru 3 hari ia beberja di majikan itu, hari minggunya libur untuk mengirimkan uang.

"N hebatnya baru kerja 3 hari dirumahnya majikan Minggu libur SDH bisa krim duit ke indo. Ni agen curiga dia kayaknya pulang kena kabur bawa barang berharga majikan" Tutur Eviee.

TKW tersebut berasal dari Sumbawa dan saat ini mungkin sudah mendarat di daerahnya. "Doa'in yang terbaik aja buat mbaknya bergaya dengan hasil curian.. Tuhan yang bales allah gak tidur kok mbakk" Tulis Angun.

Agensi mengetahui tindak pencurian ini dari unggahan facebooknya yang tanpa sengaja ia mengunggah 2 buah koper curian dan ditempat penampungan agensi ada yang kehilangan uang, padahal cuma ada 2 orang TKI.

Pulang Dari Hongkong Bawa Barang Curian, Uang Puluhan Juta, Tas, dan Koper, Padahal baru 1 Bulan Bekerja

Powered by Blogger.
close