loading...

Sakit Tanpa Teman, BMI Hongkong Asal Ngawi Ini Bingung Karena Tak Bisa Menghubungi Siapapun
SUARABMI.COM - Seorang BMI Hongkong yang sedang terbaring di rumah sakit Routonjee Wanchai Lantai 10B kebingungan karena kehilangan kontak semua teman - temannya.

Ia yang saat ini terbaring di rumah sakit mengatakan kalau semua kontak teman - temannya hilang sehingga tak bisa menghubungi siapapun sedang kondisinya dalam keadaan sakit.

Ia bernama Sulistini atau Lili, berasal dari Randu Songo Ngawi Jawa Timur. "Kasihan gak da saudara /Teman yang menjenguk. Kebetulan saya tadi mbesuk Teman saya. Tiba'' tangan nya melambaikan tangan terus saya datangi.[ads-post] Dan Beliau Curhat. Kehilangan kontak Teman''nya. Tadi minta tolong saya, saya pinjami HP mau ngubungi Teman''nya di Fb nama mbk Dela, sama mbk rani rasiah tapi nama Fb nya susah di cari" Tutur Dian Kusuma, salah satu TKW Hongkong sebagaimana informasi yang diterima oleh suara BMI.

Mungkin diantara sahabat atau paguyupan Ngawi di Hongkong mengetahui berita ini sehingga bisa menjenguk dan memberikan semangat kepadanya.

Cepat sembuh mbak Lili dan semoga bisa bekerja seperti sedia kala, semangat karena keluarga yang dirumah menantikan mbak Lili sebagai pejuang keluarga.

Sakit Tanpa Teman, BMI Hongkong Asal Ngawi Ini Bingung Karena Tak Bisa Menghubungi Siapapun

Powered by Blogger.
close