loading...

SUARABMI.COM - Teman bahkan tetangga dekat tega jadi pelakor, suamiku tega meninggalkan berlian demi kotoran, itulah sebuah penggalan kalimat yang dungkapkan oleh FN yang suaminya bekerja di Taiwan.

FN, suaminya dan sipelakor berinisial I sendiri sebenarnya berasal dari satu tempat yaitu Kroya Cilacap.

Kejadian ini baru terugkap beberapa waktu silam melalui foto - foto yang diunggah di media sosial, keduanya bahkan melakukan hubungan layaknya suami istri saat liburan.

FN awalnya mengetahui perselingkuhan suaminya melalui sebuah foto tangan dimana ditangan itu ada tanda cincin khusus bahwa itu adalah suaminya.
[ads-post]
Bahkan si pelakor kemudian tidak segan mengunggah foto suami FN saat keduanya di dalam hotel dimedia sosial dengan caption 'ingin selalu bersamamu'.

FN pun tak terima dengan kelakuan suaminya yang tega menghianatinya dimana sebenarnya ia lebih segalanya daripada selingkuhannya yang berinisial I itu.

Sebuah pesan penting untuk kita semuanya, dimana mungkin kita bebas dari mata manusia namun mata kamera sering kali membuat kita hancur dan berantakan.

Perselingkuhan apapun alasannya bukanlah hal yang dibenarkan oleh karenanya sebaiknya kita menjauhi perselingkuhan tersebut, walaupun yang haram itu tetap lebih nikmat.

Suamiku Direbut Tetanggaku Sendiri di Taiwan - Hadiah Terindah Dimalam Tahun Baruku

Diberdayakan oleh Blogger.
close