loading...

SUARABMI.COM - Informasi mengenai pemulangan jenazah TKW asal Banyuwangi, Yeni Astuti  (40) hingga saat ini belum jelas, padahal Yeni diketahui meninggal pada 14 Desember 2018 kemarin.

Pihak keluarga hingga saat ini belum tahu kapan jenazah di pulangkan dan menurut penuturan mereka, mereka harus menyiapkan uang 60 juta agar jenazah bisa dipulangkan.

Tidak jelas siapa oknum yang meminta kepada keluarga untuk menyiapkan uang 60 Juta itu, hingga kini redaksi masih berusaha melacaknya.

Yeni Astuti (40), TKW asal Wonosobo Srono Banyuwangi ini dikabarkan meninggal akibat sengatan listrik saat memakai shower di kamar mandi, namun dari laporan resmi dokter belum dikeluarkan.
[ads-post]
Hal ini juga ditegaskan oleh adiknya, Dwi Yulli yang mengatakan hal demikian, "Itu saudaraku, dia mau mandi kesetrum, kami sekeluarga minta doa agar cepat urusannya" Tulisnya sebagaimana diterima oleh suara bmi.

Sesuai dokumen, Yeni Astuti merupakan anak pasangan Sapari dan Suwartik. Almarhum, juga memiliki suami bernama Waras (37) dan anak lelaki berusia (15) tahun.

Menurut informasi Yeni Astuti berangkat menuju Taiwan pada 2012 Silam. Di Negeri Formosa, wanita 40 tahun tersebut bekerja sebagai pekerja rumah tangga.

Sudah Sebulan Jenazahnya Belum Dipulangkan, Keluarga TKW Taiwan Asal Banyuwangi Ini Mengaku Dimintai Dana 60 Juta Untuk Proses Pemulangan Jenazah, Benarkah?

Powered by Blogger.
close