loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta para TKI memang unik dan seru, ketika mereka bertemu di negara yang notabene bebas, mereka bisa berbuat apa saja tanpa mau tahu bagaimana akibatnya.

Seperti yang dialami oleh TKW TKL yang diduga bekerja di Taiwan ini, mereka sebelumnya berpadu asmara saat bertemu dan kini saling menjadi musuh yang saling tikam.

Bagaimana tidak, karena cinta tidak semudah menumpahkan seperma pada lobang wanita lalu pergi tak mau tahu bagaimana hasilnya.

"Sungguh tega tak punya hati,  Di inbok langsung di blokir, Dimana tanggung jawabmu JAROT. KAU BEBAS DARI DRAMA MU TAPI TIDAK DENGAN KARMAMU. Wanita yang sudah hamil kau campak kan" Tulis Seorang dengan akun Putri Formosa.
[ads-post]
Dalam postingan lain ia juga mengaku telah mengandung anaknya dan mengeluh karena setelah buang seperma menghilang begitu saja.

"Ingat Jarot... hidupmu tak akan tenang, kau buang aku seperti sampah. Kau campakkan aku. Ingat aku sudah mengandung anakmu, kau menghilang membuang aku begitu saja" Tulisnya.

Kabar inipun viral dan menuai beragam komentar warganet. Banyak yang kasihan namun tak sedikit yang menyalahkan pihak wanita yang dinilai sebagai garangwati vs buayadarat.

"Boyo darat, mbi garanganWati,  Nek ktmu, njur janjiaaan,,, trus anu,,, bar ngisi njurr mlayuu,,,, Jenenge Cinta & Sayang d dasari Nafsu yo ngunu laaah,,,," Tulis Godong Boled

"jaмan gι podнo wιĸ wιĸ wιĸ мeneng" вae мвaѕan wѕ вυnтιng ĸoar ĸoar lagυ laмa 😃😃😃" Tulis ChèMèì Lãn

Sungguh Tega Tak Punya Hati, Kau Campakkan Aku Setelah Kau Hamili Aku Jarot...!

Powered by Blogger.
close