loading...

SUARABMI.COMTaiwan Lottery Co. mengatakan pada hari Rabu kemarin bahwa akan menawarkan hadiah lebih banyak dan lebih besar dari biasanya selama periode liburan Tahun Baru Imlek, dengan jumlah tambahan untuk berbagai undian total NT $ 800 juta (US $ 26,4 juta). 

Pengundian khusus untuk Tahun Baru Imlek akan dimulai 28 Januari dengan hadiah mencapai NT $ 200 juta akan ditambahkan ke Lotere, kata perusahaan itu. Jackpot diperkirakan sekitar NT $ 250 juta pada waktu itu, katanya. 

Dalam Lotere Besar 6/49, yang biasanya diadakan dua kali seminggu, gambar akan diadakan setiap hari mulai 1 hingga 10 Februari, kata perusahaan itu.
[ads-post]
Antara 1 dan 5 Februari, akan ada undian khusus dari sembilan angka untuk hadiah NT $ 1 juta yang akan diberikan kepada pemegang tiket yang memilih enam dari sembilan angka, kata perusahaan lotere itu, menambahkan bahwa itu akan menahan 360 undian seperti itu selama periode lima hari. Biasanya, hanya enam angka yang diambil dalam game 6/49. 

Lotere Taiwan mengatakan akan meningkatkan hadiah dalam permainan Bingo dari 28 Januari hingga 12 Februari. 

Nah, hayo diantara BMI yang hobi Bingo dan lainnya, manfaatkan kenaian hadiah dalam rangka liburan tahun baru ini. Siapa tahu kamu beruntung. Banyakkan kan TKI yang suka main Bingo dan sahabatnya.

Tahun Baru Imlek Lotere Taiwan Meningkatkan Hadianya Sebesar NT$ 800 Juta

Powered by Blogger.
close