loading...

SUARABMI.COM - Menangislah satu malam! Seorang wanita berusia 20-an mabuk di klub malam "WAVE" di Distrik Xinyi, Taipei. Dalam kondisi seperti ini, dia diserang 'belut liar' dengan kejam oleh empat pria Vietnam sekembalinya ke tempat tinggal mereka dalam kondisi mabuk.

Akibat penyerangan ini, puting dan bagian bawah wanita itu benar-benar rusak. Sopir taksi juga membenarkan bahwa wanita itu meneriakkan "Jangan menyentuhku" di dalam mobil.

Keempat tersangka yang melakukan perbuatan biadab itu adalah TRUONG KHANG DINH, NGUYEN ANH QUYET, NGUYEN HAI ANH dan NGUYEN QUANG GIAP.

Keempat pria ini tinggal bersama di rumah sewa di Tucheng. Keempatnya mendapati wanita Taiwan itu mabuk di klub dan kemudian mempunyai niat busuk itu lalu membawa wanita itu ke rumah sewanya di Tucheng.
[ads-post]
Mereka terus berciiuman di dalam mobil, meraba daada wanita dan tubuh bagian bawah, secara bergiliran meniiduri wanita itu setelah sampai di rumah.

Saat si wanita itu sadar, ia kaget menemukan dirinya sudah tak berupa, tanpa baju dan merasa sakit di banyak bagian tubuh termasuk dua bagian itu.

Lantas ia berusaha menyelamatkan diri, lari ke kamar mandi untuk berpakaian dan kemudian menelpon Polisi untuk meminta bantuan.

Segera setelah polisi tiba, wanita itu diselamatkan dan keempat pria itu, dibawa kembali ke kantor polisi. Setelah wanita itu dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis, ia menemukan beberapa gigitan di leher dan pundaknya.

Putingnya patah dan dada kiri memiliki luka lebam dan gigitan. Pinggang, lengan, dan lutut. Ada goresan dan memar, dan tubuh bagian bawah juga merah dan bengkak.

Namun, keempat pria itu membantah kejahatan itu, dengan alasan wanita itu mengajukan diri, tetapi pengemudi taksi datang untuk memberikan kesaksian, wanita itu berteriak "Jangan menyentuhku" di dalam mobil, dan perekam on-board mobil juga menuatkan bukti tindakan mereka, dan dua teman Vietnam lainnya juga mengatakan bahwa wanita itu tel*njang dan menutupi tubuhnya dengan selimut, dan bersembunyi di toilet untuk meminta bantuan.

Kejam ya tindakan ke empat pria Vietnam itu, hal ini sekalgus sebagai pelajaran bagi TKI agar tidak sendirian saat mabuk. Bisa bisa nanti kamu jadi korban berikutnya....!

Tega...!!! Wanita Taiwan Ini Diperk0sa 4 TKA Vietnam di Taipei Hingga 'PUT!NG SUSUNYA' Hampir Putus dan Bagian 'Bawah' Rusak

Powered by Blogger.
close