loading...

SUARABMI.NET - Menjelang hari raya Imlek, sudah menjadi tradisi bagi yang merayakannya mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satu yang dilakukan sebagai bagian dari menyambut datangnya Imlek adalah membersihkan rumah secara keseluruhan.

Bagi mereka yang tinggal di gedung apartemen bertingkat tinggi, tentu tidak semua bagian luar rumah dibersihkan setiap hari. Hanya secara berkala mereka melakukannya itupun dengan menggunakan jasa pekerja yang profesional.

Menukil Oriental Group, di sebuah unit apartemen lantai 26 No.1 Longhua Street, Diamond Hill, sekira jam 9:20 pagi tadi, seorang pekerja pembersih jendela mengalami kecelakaan lantaran peralatan yang digunakan berupa scafolding berbahan bambu tiba-tiba patah.

Tak bisa menghindar, pekerja tersebutpun terjun bebas dari lantai 26 ke permukaan tanah.
[ads-post]
Aktifitas di bagian luar gedung bertingkat tinggi, sejatinya bukan hanya membahayakan bagi yang bersangkutan mengerjakan pekerjaannya seperti membersihkan bagian luar jendela dan balkon.

Sudah sering terjadi, pejalan kaki yang tidak mengetahui dan tidak bersalah, menjadi korban tertimpa reruntuhan benda jatuh dari ketinggian gedung mengenai kepalanya.

So, waspada dan berhati-hatilah saat berjalan kaki disela-sela gedung tinggi. Sebab, sebagai pejalan kaki, tidak mungkin bukan mengenakan helm pengaman seperti halnya pekerja konstruksi atau pengendara kendaraan bermotor di jalan ?

Disamping itu, otoritas Hong kong dengan tegas melarang pekerja rumah tangga asing melakukan pekerjaan berbahaya salah satunya aktifitas membersihkan sisi luar jendela dan balkon apartemen majikan mereka. Becarefull

Terjatuh Dari Lantai 26 di Hongkong Saat Membersihkan Jendela Jelang Imlek, Kamu Harus Hati - Hati Jangan Ditiru

Diberdayakan oleh Blogger.
close