loading...

SUARABMI.COM - Bagi TKI kaburan di Taiwan tertangkap adalah ending dari segala cerita, akhir dari sebuah prahara kehidupan di negeri formosa.

Kebanyakan dari mereka akan segan menyerahkan diri karena mereka sadar dengan menyerahkan diri adalah akhir dari kehidupan di formosa yang tak pernah akan terulang lagi.

Walaupun aturan membolehkan bagi mereka kembali lagi setelah 5 tahun namun faktanya tak banyak yang bisa masuk lagi ke Taiwan kecuali ada penjaminnya.

Tak hanya itu, PJTKI pun rupanya enggan menerima mereka yang pernah jadi kaburan di Taiwan karena jika mereka berangkat lagi dengan cara resmi mereka akan mudah kabur lantaran paham dunia kaburan di Taiwan itu bagaimana.
[ads-post]
Seperti terlihat dalam foto di atas, beberapa TKI tertangkap polisi ditahun baru ini, ada wajah sumringah, ada wajah sedih dan ada wajah memaksakan diri bahagia.

Ya, apapun perasaan mereka, mereka kini hanya bisa berharap pulang dengan cepat sehingga mereka segera sampai kampung halaman dan bisa membawa apa yang mereka miliki di Taiwan.

Selamat jalan sahabat, semoga kepulanganmu akan membawa berkah dalam kehidupanmu dan rejekimu di Indonesia dipermudah oleh Tuhann yang maha kaya.

TKI Kaburan Taiwan Tertangkap Disaat Tahun Baru, Menyenangkan atau Menyedihkan?

Powered by Blogger.
close