loading...

SUARABMI.COM - Kontestasi pemilihan presiden di Indonesia sering kali diwarnai permusuhan sengit antar pendukungnya, walaupun sejatinya para elit di atas adem ayem dan tetap berteman, namun dibawah banyak yang tali silaturahminya berantakan.

Bahkan banyak juga masyarakat yang fanatik dalam dukungannya hingga mengeluarkan ujar atau nadzar yang terkadang tidak masuk akal.

Seperti yang dinadzarkan oleh TKI Taiwan ini, TKI yang bekerja di Kaohsiung ini bernadzar akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipei hanya mengenakan CD saja jika pasangan calon presiden yang tidak ia dukung memenangkan pemilu.

"Lek Jokowi sampek menang, aku sempakan tok teko kaohsiung sampe taipei" Ungkap TKI yang mempunyai akun facebook Irsan Lalu. Artinya : Kalau Jokowi sampai menang, aku akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipe hanya mengenakan CD saja.
[ads-post]
Postingan TKI Taiwan inpun viral dan screenshortnya beredar dimana - mana, the power of screenshort tak bisa dibendung walaupun postingan aslinya sudah dihapus bahkan akun facebooknya juga tidak bisa diakses lagi.

Banyak netizen yang menyimpan screenshort itu untuk ditagih jika Jokowi memenangkan pemilu pada April 2019 ini.

Dukung boleh, tapi jangan fanatik, benci boleh tapi jangan berlebihan. Siapapun presiden Indonesia nanti, dialah pemimpin kita yang patut kita taati dan hormati. Kita siapa? Indonesia....!

TKI Taiwan Ini Bernadzar Akan Naik Kreta Pake CD Saja Dari Kaohsiung ke Taipe Jika Jokowi Menang

Powered by Blogger.
close