-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kami masih sering melihat pekerja rumah tangga di luar negeri diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya baik di timur tengah maupun di negara lainnya dan hanya sedikit yang bisa terungkap oleh media seperti kami.

Seperti yang dialami TKW ini, ada seseorang yang meminta bantuan karena diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya. Pekerja rumah tangga, yang namanya belum diidentifikasi, dipaksa untuk tidur di dalam ruang kenyamanan rumah majikannya.

Pengguna Facebook Selah M. Jasa, memposting beberapa foto pembantu rumah tangga di pos Facebook, jelas terlihat bahwa pekerja rumah tangga tidur di kamar yang tak nyaman karena barang-barangnya ada di sana dan juga tempat tidurnya yang ada di sebelah mangkuk toilet.
[ads-post]
Hal tak manusiawi ini seharusnya tak ia rasakan karena tidur sebagai pelepas lelah karena telah bekerja seharian namun majikannya masih memaksanya tidur ditempat jorok seperti ini.

Dalam pos tersebut, Jasa mengimbau bantuan dari lembaga publik dan pemerintah yang dapat mengirim bantuan sesegera mungkin kepada wanita yang diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya.

Ternyata setelah di telusuri, TKW tersebut berasal dari Philipina yang bekerja di kawasan Jordan. Hingga saat ini postingan tersebut telah di bagikan lebih dari 6500 kali dan belum diketahui bagaimana nasib TKW tersebut.

TKW di Jordan Dipaksa Tidur Di Dalam Kamar Mandi dan WC Seperti Ini Oleh Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close