loading...

SUARABMI.COM - Menjadi TKI kaburan di Taiwan maupun di negara lainnya memang rentan akan tindakan yang tidak benar. Tuntutan kehidupan di negara orang tanpa perlindungan kerap kali mereka berbuat apa saja yang penting menghasilkan uang.

Tidak sedikit dari mereka yang menjadi kaburan terjerumus di dunia esek - esek, ada yang mengikuti 'mami mami' tertentu dan ada juga yang individual alias bekerja dan promosi sendiri.

Pekerjaan jenis ini memang nikmat dan tergolong enak karena selain mendapatkan uang juga mendapatkan rasa puas yang menjadi incaran selurum manusia dimuka bumi.

Pengakuan TKW kaburan Taiwan ini sangat mengejutkan, karena dia adalah salah satu pelaku bisnis ini.
[ads-post]
Ia mengaku semalam bisa melayani 15 tamu bila sedang ramai atau akhir pekan dan sebulan bisa mengantongi hingga 60ribu NT.

Memang dengan cara ini, siapapun akan dengan mudah mendapatkan uang namun bagi kita di negara orang hendaknya berpikir kembali untuk melakukannya, selain beresiko juga akan membahayakan diri kita sendiri. Berikut percakapan screenshort yang dikirim ke suaraBMI. Redaksi sengaja tak menampilkan wajah mereka dengan alasan privasi.


Wow...! Mengejutkan Bisnis TKW Kaburan di Taiwan Ini, Semalam Bisa Layani 15 Tamu dan Sebulan Kantongi 60 Ribu NT

Powered by Blogger.
close