loading...

SUARABMI.COM - 30 Tahun sudah Delia bekerja pada majikannya di Hongkong, Liang Jiauhi, namun kini diakhir pengabdiannya ia harus rela dengan penyakit kanker serviks yang ia derita.

Saking lamanya TKW asal Indonesia ini bekerja pada satu majikan, hingga mereka seperti keluarga sendiri yang mempunyai ikatan batin yang kuat.

Delia sebagaimana diberitakan MingPao Hongkong, terakhir mengetahui kanker serviks yang ia derita pada bulan November 2018 silam, waktu itu sudah stadium 2B dengan besar benjolan sudah 7cm.

Tak tinggal diam, sang majikan yang mengetahui hal itu juga berusaha membantu pengobatannya bahkan tak pernah menghitung berapa biayanya yang penting Delia sembuh.

Kegigihan dan kepedulian majikan inilah yang membawa berkah, dimana setelah menjalani serangkaian pengobatan dan kemoterapi kini penyakitnya dinyatakan hilang dan sembuh total.
[ads-post]
Bahagia dengan hal ini dan karena hubungan dekatnya, sang majikanpun tak canggung mengunggah kisah mereka di instagram pribadi majikannya.

Delia sendiri di rumah majikannya merawat kedua anaknya yang bernama Nikkie dan Chloe dari kecil hingga kini mereka dewasa.

Dimata keluarga majikannya dan anak - anaknya, pengorbanan Delia adalah luar biasa dan jasanya sungguh tak dapat dihitung dengan materi.

Kebahagiaan Delia ini semoga menular kepada BMI lainnnya, agar majikan mereka menganggap TKW tak sekedar pembantu namun tanpa mereka tentu majikan tak dapat hidup sesuai keinginan.

Bagi sahabat TKW yang sudah 21 tahun ke atas atau telah aktif secara s*ksual dianjurkan untuk melakukan pap smear. Pap smear adalah prosedur medis yang dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya masalah pada serviks atau leher rahim wanita yang mengarah pada kanker serviks.

Dengan melakukan pap smear, akan terdeteksi dini jika ada kanker yang mulai berkembang dan mengurangi resiko kanker serviks.

30 Tahun Bekerja Pada 1 Majikan dan Menderita Kanker Serviks - Apa yang Dilakukan Majikan TKW asal Indonesia di Hongkong Ini Mengharukan

Powered by Blogger.
close