loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari negeri beton, Hongkong dimana salah seorang BMI yang bernama Nurjanah meninggal dunia.

Nurjanah menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa saat mendapat perawatan di rumah sakit Queen Merry Hospital Hongkong.

Nurjanah meninggal diduga karena akibat pembuluh darah pecah sebab darah tinggi yang kambuh  dan kecapekan hingga telinganya mengeluarkan darah.
[ads-post]
Ia baru 9 hari sampai di Hongkong setelah cuti untuk melangsungkan pernikahannya di Indonesia, namun ternyata ia harus menghembuskan nafas terakhirnya di negeri beton tersebut. Nurjanah berasal dari Druju Kebonsari Madiun Jawa Timur.

Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan semua hak - haknya terpenuhi serta jenazahnya segera bisa disemayamkan di Indonesia.

Kami segenap redaksi suara BMI mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya mbak Nurjanah sebagai pejuang devisa.

Baru 9 Hari Sampai di Hongkong Setelah Cuti Untuk Menikah, BMI Asal Madiun Ini Meninggal Dunia Karena Pembuluh Darah Pecah

Powered by Blogger.
close