loading...

SUARABMI.COM - 2 TKI korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sesama TKI di Taiwan semalam, pukul 20.00 mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena kondisi luka yang dialami cukup serius.

Sebagaimana dikabarkan oleh Evy Caem Formosa dalam siaran langsungnya, salah seorang TKI korban bernama Fauzi masih harus dirawat dirumah sakit Congko Taicung karena menderita luka di tangan yang serius.

Bahkan ia diharuskan berbaring terus dan tak diperbolehkan duduk agar luka - luka di tubuhnya segera mengering dan sembuh.

Luka yang diderita paling parah ada di pergelangan tangannya dimana kulit mengelupas cukup lebar hingga tulang pergelangan tangannya terlihat dan harus mendapat jahitan.
[ads-post]
Iapun harus memakai pampers ditempat tidurnya karena memang dilarang duduk dan berdiri. Menurut pengakuanya, ia berada di stasiun tersebut karena mengantar temannya.

Sementara temannya yang menderita luka di kepala sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan.

Dalam rumah sakit tersebut juga terlihat seorang polisi yang sedang mendata untuk mencari pelaku pengeroyokan yang kabur pasca kejadian.

Menurut pengakuan Fauzi, ia sendiri dihajar oleh 5 orang yang tiba - tiba menyerbunya, sementera Fauzi dan teman - temannya berlima.

Pelaku juga membawa senjata tajam seperti pisau besar dan juga botol - botol bekas minuman keras yang sudah kosong.

Berikut videonya

Begini Kondisi Terakhir TKI Taichung Korban Pengeroyokan Semalam Dirumah Sakit Taichung - Ini Video Interogasi Polisi Dirumah Sakit

Powered by Blogger.
close