loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video beredar viral di media sosial BMI dimana video itu merekam adegan pertengkaran antara BMI yang bekerja di Singapura.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (17/2) kemarin di kawasan stasiun Paya Lebar Singapura. Dimana terlihat dalam video berdurasi 30 detik, mereka sedang dipisahkan.

Terlihat sekitar 5 BMI lainnya berusaha memisah mereka dan seorang lelaki Bangladesh juga berada di tempat tersebut berusaha membantu.

Banyak yang mengira kalau keduanya bertengkar karena rebutan cowok Bangladesh namun sebenarnya penyebab pertengkaran itu sepele saja.
[ads-post]
Menurut salah satu saksi mata kepada redaksi mengatakan kalau awal dari pertengkaran itu adalah karena ucapan yang menyinggung.

Awalnya masalah hutang yang tak kunjung di bayar dan terlihat si penghutang hidup mewah - mewahan suka belanja dan sering jalan sama pacarnya.

Akhirnya TKW yang dihutangi itu menyeletuk, 'Tiap libur jalan terus sama cowok, tapi janji nglunasi hutang saja tak becus, lont****'.

Karena tersinggung, lantas keduanya beradu otot di tempat umum. Identitas kedua BMI tersebut dirahasiakan demi menjaga privasi mereka. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Bukan Karena Rebutan 'Cinta Bangla', Dua TKW Indonesia di Singapura Adu Jotos di Tempat Umum - Ini Sebabnya

Powered by Blogger.
close