loading...

SUARABMI.COM - Cantiknya seseorang itu karena perawatan yang rutin dan berbiaya, tidak mungkin seseorang bisa tampil kinclong namun tak pernah merawat dirinya sendiri.

Oleh karena itu tidak heran jika kita melihat artis atau istri para pejabat selalu tampil cantik dan kinclong, karena biaya perawatan mereka juga tinggi.

Berbanding terbalik, banyak kita jumpai istri teman dan sahabat kita semakin 'kawus' dan tidak terawat sehingga kecantikannya pudar setelah menikah apalagi punya anak.

Padahal dulu mereka primadona desa loh, sayang sekali kecantikannya pudar karena suami yang tak pandai mensyukuri nikmat dengan menjaga kecantikannya, tentu dengan biaya perawatan donk.

Nah, gaes apa kamu termasuk istri yang ditelantarkan suami dalam perawatan kecantikan dan di komplain saatkamu tidak cantik lagi?

Jika ia, tenanglah. Banyak yang mengalami hal serupa seperti itu. Seperti yang dialami TKW ini. Dulu ia cantik, setelah menikah kumut - kumut karena kurangnya perawatan hingga di cerai suaminya.

Namun kini suaminya bakal menyesal seumur hidup, bahkan si suami minta balikan tapi sayangnya sang istri sudah ada yang merawatnya.

Kisah ini ia ungkapnya di sebuah grup Negeri Impian Korea Selatan, berbagi pengalaman dengan sahabat lainnya, begini curhatnya.
[ads-post]
Mergo mbiyen q elek buluk mbekuseng .. aq di pegat bojoku di tinggal golek liyane gaeess pdhl aq wes nurut nerimo hyo setia.. ra glem ragat kok njalok bojo ayu kan bangsat.. mbasan aq di lelesi di pungut uwong di rumati hyo trus di ragati๐Ÿ‘—๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ’„๐Ÿ’ kok bekas bojoku telfon ngomong lak jare mbiyen hilaf trus geton... rumangsane ra glem ragat kok njalok bojo ayuu.. ra sah nduwe bojo rumatono ae wedos opo jaran gur modal suket ae uwes ckup๐Ÿ˜

'Karena dulu saya jelek, buluk, kusam tak karuan, aku dicerai suamiku ditinggal mencari wanita lain yang cantik, padahal aku itu penurut dan menerima apa adanya serta setia. Nggak mau modal kok minta istri cantik. 

Setelah aku diambil pria lain dan dirumat, diragat, dibiayai, kecantikanku kembali. La kok sekarang mantan suamiku telpon minta balikan, dulu khilaf katanya. 

Apa kamu pikir cantik itu gratis? Minta istri kok nggak mau modal, nggak usah punya istri kalau begitu, pelihara kambing sama kuda saja, cukup dikapan nggak usah ke salon' 

Bener - bener monohok ya gaes, mengena banget. Memang lelaki itu begitu, kalau ada yang cantik matanya hijau tapi kalau cantiknya sudah pudar, ia campakkan begitu saja.

Kisah ini diceritakan oleh Dewi Aqqila Pranaja

Dulu Jelek Karena Nggak Diragati, Wanita Ini Dipegat Suaminya, Giliran Sekarang Cantik Malah Suami Minta Balikan - Sorry Bro TELAT

Powered by Blogger.
close