loading...

SUARABMI.COM - Hai sobat BMI, pastinya kamu juga merasakan kan digosipin, dinyinyirin tetangga kamu, apalagi bagi kamu yang gajinya gede, melebihi temanmu, pasti itu, gosip bertebaran di mana - mana. Ya begitulah tetangga, nggak ada mereka nggak ramai, iya kan?

Ada yang suka dan ada yang tidak suka dalam hidup itu sudah biasa sekalipun kamu bersikap baik tetap saja terlihat jelek dimata orang yang tidak menyukaimu, jadi jangan terlalu menanggapi orang-orang yang seringkali menggosipi mu tanpa henti.

Selama jalanmu baik dan benar dan tetap berada dijalan Allah, tak usahlah pedulikan gosip - gosip tetangga murahan itu, karena hanya akan membuang waktumu saja, mengurangi kreatifitas kamu.

Biarlah para tetangga membicarakan kamu dibelakang kamu hingga berbusa - busa dan selama kamu tidak mengusik kehidupan mereka, jalani semua dengan santai aja.
[ads-post]
Inilah prinsip dan komitmen, selama berada dijalan yang benar gosip para tetangga jangan kamu dengarkan selagi ucapan mereka hanyalah nyinyiran belaka dan bukan untuk membenahi setiap kekuranganmu.

Jika gosip mereka adalah teguran untuk membuatmu membenahi diri agar lebih baik lagi maka dengarkanlah sekalipun mereka mengatakan dengan kata-kata yang membuatmu sakit.

Jangan berani ngomongin orang karena esok bisa saja kamu yang akan menjadi bahan gosipan oleh tetanggamu yang lain.

Jangan membiasakan diri dengan membicarakan tetangga, lebih baik diam dan fokus pada diri sendiri daripada membuang-buang waktu untuk menggosipi orang lain.

Selamat bekerja sahabat BMI dimanapun berada, saatnya kita fokus bekerja agar mereka yang suka ngomongin kita semakin sakit hati karena kita semakin sukses menata masa depan.

Hai Kawan BMI, Bila Kamu Digosipin Tetangga Pura - Pura Tulis Aja, Karena Mereka Cuma Nyinyir Bukan Ingin Membenahi

Powered by Blogger.
close