loading...

SUARABMI.COM - Pemilik Motor Wajib tahu! ... Kisah nyata dari Tunjungan Plaza Surabaya. Nasib apes menimpa OJEK online di Tunjungan Plaza. Usai ngemut/mentil p4yudara wanita, dia langsung pingsan. Motornya dibawa kabur.

Kronologisnya :
Suwarto warga Ampel yg baru beli cash Motor N-MAX 3 bulan yang lalu, Malam hari saat sedang online tiba-tiba suwarto dihampiri seseorang wanita yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke bandara Juanda

Karena suwarto pemuda yang ramah, langsung menyanggupi dan mengantarkan wanita muda bertubuh seksi dan berparas ayu tersebut menuju bandara Juanda. Namun, di tengah perjalanan yang gelap dan sepi, wanita tsb meminta berhenti dan turun sejenak.

Katanya matanya kelilipan debu. Setelah Motor berhenti, si cewek tersebut memang terlihat sedang  membersihkan debu dimatanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya utk melap matanya.
[ads-post]
Pada saat bersamaan, suwarto melihat payudara wanita tersebut yang putih mulus dan kebetulan tidak memakai BH. "Mbak maaf, itu p4yudaranya kelihatan." Ujar suwarto

Si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari "masnya mau." tanya wanita tersebut.... Tanpa pikir panjang lagi, suwaro yang kebetulan duda 1 anak langsung mengemut p4yudara wanita itu.

Namun apalah daya. Sesaat mengemut payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu, suwarto mendadak pingsan.

Dalam kondisi suwarto tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur motor suwarto. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh polsek Waru sidoarjo.

"Motif baru curanmor = pentil bius." Teruskan broadcast ini supaya Anda tidak jadi korbannya. Sikapi dengan pikiran positive.

*Ingat* ☝☝ *Ingat*
*_JANGAN NENEN/MENTIL SEMBARANGAN_*
Semoga tidak menimpa pada sedulur sedulur sedoyo
Sekali lagi
*JANGAN NENEN/MENTIL SEMBARANGAN*

Ingatkan Suamimu Dirumah...! Gara - gara Menthil Sembarangan, Pria Ini Kehilangan Motor N-Max Barunya, Begini Kronologinya

Powered by Blogger.
close