loading...

SUARABMI.COM -  Prahara rumah tangga yang viral di media sosial kembali dialami oleh salah seorang TKW Taiwan, Deswinta Rani atau yang mempunyai akun facebook ‎Allyana Aw Dhewi.

Ia menuliskan curahan hatinya sebagai berikut:

Aku korbankan semua demi kamu, tapi apa balasanmu? Kurang apa aku ini? Aku biayai kamu datang kesini (Taiwan) namun hanya karena demi nafsu sesaat, kamu hancurkan semua impian, harapan, masa depan kita hanya demi wanita lain.

Kau ingkari janji, janji hanya tinggal janji, habis sudah kesabaran ini. Masih ingatkan dulu kau memohon minta maaf untuk tak mengulagi tapi apa kenyataan yang beri sangatlah menyakitkan.

Bahkan teman CS ku sendiri kau tiduri, dimana hati nuranimu, manusiakah kamu?
[ads-post]
Doaku semoga Tuhan memberikan hidayah pada kalian, bersenang- senanglah berbahagialah diatas penderitaan orang lain, semoga TUHAN membalas semua sitiap tetesan air mata ku, bahkan lebih pedih, kamu juga seorang wanita, seorang ibu kelak suatu saat azab akan menimpamu.

Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn, Buat para lelaki tanggung jawablah kepada pasangan mu hargai dan sayangilah pasangan mu, jadikan ini sebuah pelajaran jgn kau sakiti perempuan. Taiwan Keraz leNo sitik Amblazzzzzz 

Itulah curhatan yang dialami oleh  Allyana Aw Dhewi, semoga ini bisa menjadi pelajaran karena yang mengalami seperti yang dialami oleh Allyana Aw Dhewi sangatlah banyak.

Yang diunggah  Allyana inipun viral di media sosial

Ku Korbankan Semua Demi Kamu Bisa Ke Taiwan, Tapi Kau Malah Tiduri Teman Baikku Sendiri - Tega Kamu Mas

Powered by Blogger.
close