loading...

SUARABMI.COM - Masih hangat kabar kemarin dimana salah seorang TKW Taiwan berstatus kaburan dan mengalami ganguan kejiwaan yang berkeliaran dijalanan, belakangan diketahui namanya Yati.

Beberapa BMi sempat memfoto dan mengunggahnya di media sosial agar ia dapat bantuan karena TKW tersebut tanpa identitas, tanpa bekal, berstatus kaburan dan tak mengenali dirinya sendiri.

Kalau lupa baca: 

Salah satu unggahan vira adalah yang diunggah oleh akun facebook Wo Wo, dimana ia sempat melakukan siaran langsung facebook untuk mencari keluarganya.

Dari live tersebut lah akhirnya ditemukan keluarganya dan darisana juga diketahui akhirnya wanita tersebut di rawat di rumah sakti Budisht.

Namun ternyata ada pihak yang mengaku anaknya nggak terima dengan video live tersebut dan mengancam Wo Wo dilaporkan ke polisi. Ia menggunakan akun facebook Rinata dan mengirimkan ancaman via messenger.
[ads-post]
Sontak Wo Wo pun bingung dan panik, karena niat menolong malah mau dilaporkan, padahal tanpanya mungkin mbaknya yang stress malah nggak karuan adanya. Akhirnya ia hapus video live tersebut.

Wo Wo pun curhat di media sosial tentang ancaman tersebut, begini isi curhatnya.

Bantu menolong TKW yang Stress di Taiwan, TKW Ini Malah Akan Dipoliskan KeluarganyaYa gusti aku hanya membantu 😣la kog aku ancen atek di laporne polisi nang pihak indo mbi anak'e,lak ndak live opo weruh to lak mba kui ki nang RS kne 😣😏😏rak usah add aku 😏pertemanan wes mencapai 5000 🙏aku hanya membantu podo ne mbabu🙏wira wiri pasien ku tak tinggal ,ancen aku tek di laporne polisi kan MAFAN😤

Iapun mendapat dukungan dari banyak BMI dan menyarankan agar tidak takut, karena memang salah satu menolong BMI yang sedang dalam kondisi segera butuh bantuan seperti ini. Karena laporan resmi belum tentu segera ditangani, tapi kalau sudah viral, semua berlomba - lomba menjadi penolong yang terdepan. Bukankah begitu?

Menolong TKW Kaburan yang Stress Dengan Live Facebook, TKW Taiwan Ini Malah Diancam Akan Dipolisikan Oleh Anaknya

Powered by Blogger.
close