loading...

SUARABMI.COM - Pernah tulus mencintai, pernah tulus menghargai, dan pernah tulus mempercayai, tapi semua itu akhirnya menjadi luka yang sangat mendalam, menjadi luka yang luar biasa, sehingga detik ini pun mungkin masih menyisakan sakit.

Atau pernah dihianati suami lantaran kita diluar negeri? suami selingkuh atau juga suami yang dihianati istri diluar negeri karena berpenghasilan lebih?

Ada? banyak, tapi semua itu memberimu pelajaran berharga dalam hidup, karena darinya kamu mampu belajar untuk lebih berhata-hati lagi menaruh hati, lebih hati-hati lagi berharap, dan lebih berhati-hati lagi mencintai.

Tetapi apapun rasa menyakitkan yang kamu derita, percayalah orang yang meninggalkanmu dengan segala pengkhianatannya suatu saat nanti akan terbalasakan dengan rasa penyesalan.

Maka bila dulu kamu pernah baik dengan ketulusan, tapi akhirnya kebaikanmu diabaikan, pasti suatu saat nanti dia yang mengabaikanmu akan menyesal.

Sebab Allah maha baik dalam memutar balikkan kisah, bisa jadi yang kamu alami saat ini akan ia alami nanti, bila tidak sama mungkin akan melebihi apa yang kamu rasakan, sehingga penyesalan tentangmu akan muncul.
[ads-post]
Kamu setia, tapi akhirnya kesetianmu dikhianati dan seakan tidak ada harganya sama sekali, maka pasti dia yang mengkhianatimu akan merasa menyesal, tatkala Allah memberinya luka yang sama.

Lantas tenangkan hatimu, meski benar rasa sakitmu sekarang masih luar biasa, karena cukup kamu tahu saja Allah maha adil dalam mencipta kisah yang sama.

Jika kamu pernah tulus, tapi akhirnya ketulusanmu disia-siain begitu saja, maka pasti dia yang menyia-menyiakanmu akan menyesal dan bahkan sangat menyesal.

Kapan? bila Allah telah menghadapkannya pada keadaan yang sama, dimana ketika dia mulai tulus mencintai maka yang dicintainya pun berlaku lebih buruk yang dia lakukan kepadamu saat ini.

Tetapi ingat, jangan mendoakan buruk, tetap kondisikan hatimu dengan keikhlasan dan memaafkan, biarkan dia menemui pembalasan Allah dengan sendirinya.

Karen tidka di doakan buruk pun dia akan bertemu dengan balasan sempurna dari-Nya, sebab semua perbuatan akan mendapatkan ganjaran yang sempurna dari Allah.

Maka bila dia berlaku buruk kepadamu, dan seakan dia tanpa dosa meninggalkanmu, lantas jangan harap Allah akan membiarkannya begitu saja, karena semua pasti akan terbalas dengan sempurna.

Semua hal yang menyakitimu akan berbalas kebaikan, maka bersabar dan ikhlaslah tiada henti, karena semakin kamu sabar dan ikhlas maka Allah akan semakin mempersembahkan kebaikan untukmu.

Dan dia yang menyakitimu akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah sesuai dengan perbuatan buruk yang dia lakukan kepadamu. Jadi, tenangkan hatimu meski benar kamu tengah merasakan sakit yang luar biasa karena ulahnya.

Percayalah, Orang yang Meninggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan

Powered by Blogger.
close