loading...

SUARABMI.COM - Luapan emosi dan ingin menagkap basah suaminya, mungkin itu yang ada di benak Santi,33 (nama samaran)TKW asal Demak Jawa Tengah  hingga ia rela cuti diam diam dan menggerebek suaminya dirumah kontrakan dengan gendakannya.

Kabar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain sejatinya sudah lama diendus oleh Santi, namun ia rela bertahan demi ingin menggerebek suaminya dengan mata kepalanya.

Ia sering mendapat kabar kalau suaminya sering tinggal serumah dengan seorang wanita yang tinggal di Klambu Grobogan.

Menurut kisahnya sebagaimana diterimana oleh suara, ia tergolong sukses menggerebek suaminya yang sedang berduaan di dalam kamar di Klambu Grobogan, namun apes setelah itu malapetaka terjadi.
[ads-post]
Saat itu, Santi yang datang bersama keluarganya menemukan suaminya sedang asyik didalam kamar bersama gendakannya, mengetahui ia di grebek istrinya, iapun kaget dan berusaha melarikan diri dari pintu belakang.

Karena emosi yang sudah meluap, Santi pun berusaha mengejarnya hingga ia terperosok ke dalam parit dan kakinya mengalami patah tulang.

Karena hal inilah suami Santi berhasil kabur dan santi harus dibawa ke rumah sakti di Solo untuk mendapatkan perawatan atas lukanya dan harus memutuskan kontrak karena perawatan patah tulang butuh waktu penyembuhan yang lama.

Beruntung didampingi oleh beberapa keluarga termasuk dua orang saudara kandung suaminya. Santi pun harus masuk rumah sakit sejak 12 Januari 2019 kemarin dan ia harus terpaksa putus kontrak karena seharusnya ia akan kembali ke Hongkong 28 januari 2019 kemarin.

Kejadian inipun mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak emosi saat mengetahui pasangan selingkuh. Anggap saja dia bukan jodoh terbaik bagi kita.

Pulang Cuti Dari Hongkong Demi Ingin Gerebek Suaminya Bersama Wanita Lain, TKW Ini Malah Masuk Rumah Sakit Karena Patah Kaki Saat Mengejar Suaminya

Powered by Blogger.
close