loading...

SUARABMI.COM - Tiga orang dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban kebakaran yang terjadi di sebuah apartemen di perumahan umum di Kowloon pada hari Jumat kemarin (15/2). 

Pada jam 8 malam, banyak warga kawasan rumah Lok Tai di Perkebunan Lok Fu di Lok Fu menelepon polisi Hong Kong untuk melaporkan  asap tebal keluar dari sebuah apartemen di lantai enam.

Petugas pemadam kebakaran tiba dan menyelamatkan tiga orang dari apartemen tersebut, termasuk seorang lelaki berusia 70 tahun yang menderita luka bakar di wajahnya. Paramedis memasang topeng pelindung di wajahnya dan membawanya ke rumah sakit.

Seorang wanita Hong Kong yang berusia 87 tahun dan seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 43 tahun turut menjadi korban dengan menghirup terlalu banyak asap. Mereka juga dikirim ke rumah sakit.
[ads-post]
Sekitar 200 penghuni gedung, terutama anak-anak dan orang tua yang kesulitan berjalan, dievakuasi dengan bantuan polisi.

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api dalam 30 menit tetapi apartemennya mengalami rusak parah.

Setelah penyelidikan awal, petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa kobaran api tampaknya merupakan hasil dari kecelakaan memasak yang dilakukan oleh TKW tersebut, namun ini murni kecelakaan dan bukan kesengajaan.

Sumber: Hongkong Daily, Asia Times

Seorang TKW Indonesia Bersama 2 Majikannya Menjadi Korban Kebakaran di Sebuah Flat Kwoloon Hongkong, Begini Kondisinya

Powered by Blogger.
close