loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW di Hongkong ini shok saat menemukan majikannya tak bernyawa pada tanggal 25/02 kemarin dimana sebelumnya ia disuruh majikannya untuk keluar membeli sesuatu namun saat kembali ia tak bisa masuk ke apartemen karena di kunci dari dalam.

Tak bisa masuk dengan berbagai cara, TKW itu lantas lapor kepada skuriti di Second Street Nomor 83 Apartemen Western Garden Wing Tsui Hong Kong, tempat ia tinggal.

Menurut TKW yang tak disebutkan identitasnya itu, tercium bau menyengat dari dalam apartemen yaitu bau gas monoksida yang membuat ketiga orang majikannya lemas tak berdaya.
[ads-post]
Korban diketahui seorang majikan berusia 43 tahun, istrinya yang berusia 40 tahun dan satu anaknya yang baru kelas 2 SD.

Melihat semua majikannya tewas, TKW itu histeris dan berkisah kalau sehari sebelumnya ia diajak majikannya jalan - jalan, dimana hal ini tak pernah dilakukan sebelumnya.

Dari surat wasiat majikannya diketahui mereka sengaja bunuh diri karena lilitan hutang ratusan ribu dollar Hongkong, ia berbaik hati kepada pembantunya dengan menyuruh ia keluar apartemen saat mereka membakar gas monoksida. Ini videonya

ON.cc

TKW di Hongkong Ini Shok Mendapati Majikan Sekeluarga Mati Bareng Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang

Powered by Blogger.
close