loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Hongkong kembali tertipu oleh pacar dunia mayanya sebesar 30 juta rupiah setelah ia dijanjikan untuk dinikahi.

Modus yang digunakan pelaku adalah modus lama yang diperbarui, dimana pelaku mendekati korban dan menjanjikan untuk dinikahi.

Setelah korban masuk dalam jebakan batmannya, lantas ia mencoba menguras hartanya dengan modus meminjam uang untuk biaya ibunya yang sedang sakit.

Tak tanggung - tanggung, pelaku memberikan foto bukti ibunya di rumah sakit namun sebenarnya entah foto siapa yang dipakai itu.

Pengalaman korban TKW Hongkong ini diceritakan oleh Dewi Rantam Sari dalam grup Job Cari majikan di Hongkong, begini tulisannya.
[ads-post]
Tolong d lolos kan ce...
Maaf terlebih dahulu...untuk teman,, yg d group ini...MOHON HATI,, DENGAN ORANG INI...MODUS PENIPUAN BARU...teman saya d janjikan tuk d nikahi...kenal d dunia maya...dan bilang nya ibu dari lelaki itu sakit parah d rs...minjam uang teman saya...30 jutaan..tp setelah uang itu d tranfer orang ini langsung blok...dan dak bisa d hubungi...padahal uang itu pinjam majikan dulu...dan pinjam uang wakaf untuk anak,, yatim...tega banget orang ini...setelah saya selidiki...orang ini sudah menipu orang,, yg kerja d luar janjinnya juga sama...mohon...para teman,, untuk selalu waspada...

Waduh, hati - hati ya lur, berikut ini foto - foto dan akun facebook pelakunya.
Salah satu chat korban dengan pelaku

KTP palsu yang dipakai pelaku

Akun facebook yang dipakai untuk menipu

Foto yang dipakai untuk memperdaya korban

TKW Hongkong Tertipu 30 Juta Oleh Pacar Facebooknya, Begini Modusnya

Powered by Blogger.
close