loading...

SUARABMI.COM - Polisi sedang menyelidiki setelah sebuah video muncul di media sosial viral yang memperlihatkan seorang pekerja rumah tangga memukuli dua anak di sebuah jalan di Makau, Senin kemarin.
Seorang TKW kepergok warga sedang memukul dan menendang momongannya di jalanan  dekat Avenida do Almirante Lacerda di Makau.

Video itu memperlihatkan seorang gadis berusia sekitar enam tahun dengan kuncir kuda dan seorang bocah lelaki berusia sekitar empat tahun berjalan beriringan di jalan, ditemani oleh seorang pekerja rumah tangga yang membawa tas sekolah dan tas plastik.

Pekerja rumah tangga tampak emosional dan menegur anak-anak di jalan. Dia kemudian terlihat memukul bocah itu sebelum menggunakan tas sekolah untuk memukul wajah dan kepala bocah itu. Dia kemudian diduga menendang bocah itu.
[ads-post]
Seorang pejalan kaki dilaporkan telah menghentikan pekerja sebelumnya. Warga yang merekam video mempostingnya di media sosial, mengklaim bahwa ia ingin memberi tahu orang-orang betapa buruk pekerja itu dan berharap orang tua akan mengetahui tentang kejadian itu.

Polisi mengatakan mereka telah melihat video dan telah menghubungi sekolah dan orang tua mereka untuk informasi lebih lanjut, Macao Daily News melaporkan. Tidak ada yang melaporkan kasus ini ke polisi.

Dilaporkan bahwa orang tua mengatakan mereka akan memeriksa cedera pada anak-anak mereka terlebih dahulu dan kemudian akan mencari bantuan dari polisi jika perlu. Laporan tidak menyebutkan kewarganegaraan pekerja rumah tangga.
[youtube src="gO53qtsznrQ"/]
ASIA TIMES

TKW Ini Kepergok Warga Sedang Memukul dan Menendang Momongannya, Kini Ia Dalam Penyelidikan Polisi, Ada yang Mengenalnya?

Powered by Blogger.
close