loading...

Update: Seorang Pekerja Indonesia dan Philipina Dilaporkan Tewas Dalam Insiden Berdarah, 15 Lainnya Diselamatkan dan 6 Masih Hilang Dilaut
SUARABMI.COM - Seorang Filipina dan kru Indonesia terbunuh dalam insiden berdarah di kapal Wen Peng, sementara banyak yang dipaksa untuk melompat ke laut.

Kapal Wen Peng memiliki total 24 anggota awak - tiga warga Taiwan, 10 warga Filipina, dan 11 warga Indonesia.

FA mengatakan tersangka Filipina diduga menyerang anggota kru lainnya karena masalah yang berkaitan dengan disiplin. Akibat insiden ini semua kru lari dan menjatuhkan diri ke laut hingga tinggal tersangka yang ada di kapal hingga hari jum'at lalu.
[ads-post]
Pada pukul 3 Rabu pagi, FA mengatakan menerima laporan yang menginformasikan bahwa seorang TKA Filipina telah menyerang anggota awak lainnya dengan pisau di Wen Peng, yang beroperasi di laut terbuka sekitar 1.582 mil laut dari Mauritius. 

Hingga Jumat, sebanyak 15 anggota awak, termasuk kapten Taiwan dan dua warga negara Taiwan lainnya, telah diselamatkan dari kapal atau dari laut setelah mereka melompat ke laut untuk menghindari pelaku, kata FA.

Enam dari anggota kru yang melompat ke laut masih hilang, kata agensi. Semoga korban yang belum ditemukan segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Taiwanews, focustaiwan

Update: Seorang Pekerja Indonesia dan Philipina Dilaporkan Tewas Dalam Insiden Berdarah, 15 Lainnya Diselamatkan dan 6 Masih Hilang Dilaut

Powered by Blogger.
close