loading...

SUARABMI.COM - Wanita harus selalu pandai menjaga diri terutama kamu yang masih diluar negeri, saat berkenalan dengan seorang laki-laki, jangan sampai akhirnya kamu menjadi bulan-bulanannya, karena kadang laki-laki mendekat tak lain hanya ingin bermain saja, bukan serius menganggapmu spesial.

Kalau mereka sudah dapat semuanya, akan dengan mudah mencapakkan kamu dan akhirnya kamu juga kan yang merugi menanggung segalanya.

Jangan buru-buru mengartikan kebaikan laki-laki sebagai perlakuan istimewa hanya untukmu seorang, karena pada dasarnya laki-laki memang penyayang semua wanita.

Buktinya, hampir semua laki-laki akan berlagak sopan bila di hadapan wanita yang baru dia kenal, maka kondisikan hatimu untuk tetap tenang menghadapi kebaikan yang dia suguhkan.

Ketahuilah, laki-laki itu pada umumnya akan ramah kepada wanita, terlebih bila menurutnya kamu adalah orang yang menarik, maka pasti dia akan selalu mencari cara untuk nampak baik di matamu.

Sayangnya, bagi sebagian lelaki menarik dan suka semata adalah hal yang wajar, kadang dia mendekat hanya karena penasaran saja tentangmu, maka jangan baper dulu ketika dia baik sama kamu.
[ads-post]
Sungguh sudah menjadi kebiasaan laki-laki memberi perhatian, memuji, dan menawarkan diri dengan santun, dan kadang sari saking perhatiannya yang tidak penting sekalipun dia perhatiin.

Contohnya, ketika dia bertanya lebay tentang makan dan mandi, padahal untuk apa ditanyakan toh kamu bukan pasien dirumah sakit yang harus dijaga dan diperhatikan sedetail mungkin.

Begitulah laki-laki, hampir semua laki-laki apabila dihadapkan pada wanita maka ia akan melunak dengan sendirinya, maka jangan sampai kamu terperangkap dengan sikapnya yang demikian.

Untuk itu kendalikanlah hatimu agar tetap tenang menghadapi laki-laki yang baiknya luar biasa, karena bisa jadi memang kebiasaannya yang demikian.

Karena jika kamu terbiasa baperan tidak jelas, suka mengartikan perhatian lelaki sebagai tanda suka, maka pada akhirnya kamu akan sakit hati sendiri karena berharap lebih.

Parahnya bagi kamu yang sudah pernah berumah tangga akan mudah masuk jebakan betmennya, kalau dia sudah tahu rasanya kamu, bakalan kamu dibuang begitu saja dan mencoba wanita lain yang belum mereka rasakan.

Ingat, jangan biarkan mereka mencicipi kamu semudah mereka memancing ikan di kolam ya. Karena mereka tidak pernah rugi dan justru kamu yang akan merugi.

Wahai BMI, Jangan Buru-buru Mengartikan Kebaikan Lelaki Sebagai Perlakuan Istimewa Untukmu. Karena Sebagian Mereka Hanya Ingin Memanfaatkan Kamu

Powered by Blogger.
close