loading...

SUARABMI.COM - Sudah berkorban begitu banyak, sudah setia, sidah tulus mencintai, tapi akhirnya semua itu tidak di hargai dan bahkan disia-siain dengan berpaling kepada yang lain.

Menyesal? Pasti ada, tapi seharusnya jangan karena yang paling menyesal nantinya bukan yang berkorban, namun yang menyia-nyiakan.

Tetap bersabarlah, dan ikhlaslah kamu memaafkan, sungguh setiap kebaikan yang kamu persembahkan kepadanya akan Allah balas dengan kebaikan yang sempurna.

Kamu Harus Tetap Bahagia Dengan Apa yang Terjadi, Karena Nanti Kamu Akan Sangat Dibahagiakan.

Berusahalah ikhlas memaafkan, kamu harus tetap menjadi orang yang baik, meski kamu dijahati dan didzalimi.

Kamu harus buktikan bahwa dia yang baru tidaklah lebih baik dari kamu, dan kamu pun harus tetap bahagia dengan apa yang tengah terjadi, karena nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan.
[ads-post]
Kamu Harus Tetap Bersyukur Dengan Kejahatannya, Karena Nanti Akan Alalh Hadirkan yang Lebih Menghargaimu

Kamu harus mampu mengendalikan emosimu, karena bagaimanapun inilah jalan untukmu bisa mendapatkan seseorang yang lebih layak untukmu.

Kamu harus mampu tetap bersyukur atas apa yang masih Allah cipta menyakitkan, sekalipun itu sangat memberatkan hatimu, karena nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan.

Jangan Meratapi Keadaan yang Menyakitkan, Sungguh Ini Salah Satu Cara Allah Membuatmu Lebih Bahagia

Hentikan bersedihmu, jangan terus meratapi keadaan yang menyakitkan, sungguh apa yang kamu alami saat ini tak lain hanya salah satu cara Allah untuk membuatmu lebih bahagia.

Teruslah berbaik sangka sama Allah, meski memang sangat menyulitkan, sungguh dibalik itu semua akan ada bahagia yang kelak akan Allah persembahkan kepadamu.

Kebaikan yang Kamu Peruntukkan Kepadanya Tidak Akan Sia-sia, Karena Allah Akan Ganti Dengan Kebaikannya yang Luar Biasa.

Ingat, tidak akan pernah ada kebaikan yang sia-sia, maka tentang kebaikan yang terlanjur kamu peruntukkan kepadanya jangan kamu sesali, karena nanti sudah pasti akan Allah ganti dengan kebaikan-Nya yang luar biasa.

Dan jangan kamu pikir perbuatan buruknya kepadamu akan Allah biarkan begitu saja, tidak! Allah akan sangat adil terhadapmu, maka tenangkan hatimu untuk tetap lunak memaafkan, biarkan Allah yang membalasnya.

Sabar, iya itulah yang harus selalu kamu ajarkan pada hatimu, karena Allah telah menyiapkan kisah luar bisa untukmu, dan Allah pula telah menyiapkan seseorang yang memang pantas memilikimu.

Wahai BMI, Percayalah Nanti yang Menyesal Bukan yang Berkorban, Tapi yang Menyia-nyiakan - Pengorbananmu Sungguh Luar Biasa di Luar Negeri

Powered by Blogger.
close