loading...

SUARABMI.COM - Namaku Siti Idayati dari Lampung Timur. Suamiku berangkat ke Taiwan sudah hampir satu tahun, tidak ada nafkah lahir maupun batin dari awal aku hamil hingga jagoannya lahir kedunia ini.

Aku ingat betul, selama itu hanya 2 kali suamiku mengirimi aku uang setelah kelahiran anaknya, setelah itupun ia mulai berubah dan menjauh lagi dariku.

Setiap aku telpon ada saja alasannya, ternyata disana di Taiwan ia suka berganti - ganti pasangan, menghianati kesetiaanku menunggu dan merawat anaknya.

Suamiku selalu mengaku kalau dia duda dan selalu bilang ke wanita yang tahu aku kalau aku hanyalah mantan istri, padahal sekalipun aku belum pernah dicerai olehnya.
[ads-post]
Ingatlah yah kepada anakmu, ingatlah kepada jagoanmu yang telah lahir ini, anakmu pengen engkau timang, pengen engkau manja seperti anak - anak lainnya yang butuh kasih sayang yang dari awal ia lahir belum pernah mendapatkannya.

Pulanglah yah, anakmu ingin melihat wajahmu, ingin merasakan hangatnya dekapanmu dan ingin merasakan basahnya keringatmu, pulanglah.

Yah, jagoanmu kini sedang panas, sering sakit, kelihatannya ia sangat merindukan kamu. Yah, semoga kamu sadar dengan aku menulis ini dan kamu mau pulang bersama kami lagi dan meninggalkan mereka yang ada disana.

Kami sekeluarga masih sangat mencintaimu yah, menyayangimu demi keutuhan keluarga ini. Pulanglah yah....!

Yah, Anakmu Sedang Sakit, Kenapa Kamu di Taiwan Tega Ngelupain Aku dan Anakmu Demi Orang Lain? Sadar Yah...!

Powered by Blogger.
close